Dengan Nama Allah

Semoga Allah membuka ruang hati untuk diisi dengan manfaat dan meletakkan DIA di tempat yang KUKUH dan TEGUH.Segala isi manfaat di dalam blog ini dibenarkan untuk di kongsi bersama,copy paste dan sebagainya.dengan menyatakan link blog ini.semoga Allah REDHA~!

JITIS

Saturday, March 8, 2008

pembantaian di gaza



Zionis Israel Melanjutkan Rangkaian Pembantaian Biadabnya di Jalur Gaza


Alburaij – Infopalestina: Zionis Israel kembali melancarkan aksi pembunuhan di Jalur Gaza, Jum’at (15/02) malam. Sebuah rumah bertingkat dua milik salah seorang komandan Brigade Martir al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam, di kamp pengungsi al Buraij, wilayah tengah Jalur Gaza, hancur dihantam rudal Israel.Direktur Gawat Darurat Departemen Kesehatan Palestina, Dr. Muawiyah Hasanaini menyatakan jumlah korban dalam serangan biadab ini mencapai 8 orang gugur, 60 terluka dan 10 di antaranya dalam kondisi kritis.


Koresponden Infopalestina di Gaza menyebutkan, serangan udara Israel yang dilakukan pesawat F-16 buatan Amerika menghantam sebuah rumah seorang komandan Brigade al Quds Aiman Alfayed. Serangan ini mengakibatkan rumah bertingkat dua tersebut rata dengan tanah, berikut kehancuran yang terjadi pada sejumlah rumah di perkampungan padat penduduk tersebut.Sumber-sumber lapangan kepada koresponden Infopalestina menyebutkan, korban meninggal dalam serangan biadab ini adalah komandan Brigade al Quds Alfayed (42), istrinya Marwah Azzam, dua anak korban Ayud dan Basmah Fayed, Thilal Abu Aun, Atha Allah al Samiri dan puluhan korban luka lainnya termasuk kaum wanita dan anak-anak yang di antaranya dalam kondisi sangat kritis.


Di sisi lain, sumber-sumber medis menyebutkan bahwa rumah sakit Syuhada al Aqsha di distrik tengah tidak bisa menerima semua korban luka. Sumber ini menjelaskan bahwa sejumlah korban luka dilarikan ke rumah sakit Nasher dan asy Syifa.Para saksi mata menyebutkan, ledakan dahsyat akibat serangan Israel ke rumah komandan Brigade al Quds tersebut terdengat di penjuru distrik tengah Jalur Gaza, sementara lidah asap membumbung ke udara dari lokasi kejadian.Serangan ke rumah Alfayed ini mengingatkan kembali pada serangan yang sama terhadap rumah Komandan Umum al Qassam, Syaikh Shalah Syahadah 5 tahun lalu yang mengakibatkan 15 orang gugur, sebagian besarnya adalah anak-anak. Warga setempat mengatakan, kampung Kamil hancur akibat serangan udara Israel dan puluhan rumah hancur dan terkena dampak serangan tersebut. (seto)

No comments:


Binnabil Huda - Unic
Mp3-Codes.com